Thursday, 7 May 2015

Bagaimana menambahkan Admin sekolah di padamu negeri

Bagaimana menambahkan Admin sekolah di padamu negeri
Pada tahun 2014 itu dalam keadaan April Anda untuk mengejar kebijakan bahwa semua pengguna diharuskan untuk menggunakan e-mail, tidak lembaga, untuk memudahkan account mereka di
Penggunaan / jasa operasional, termasuk Anda negara siap online. Jika pengalaman kemudian
kehilangan password reset password dapat dilakukan melalui e-mail, serta informasi dari Telkom
Situs Anda Layanan publik siap terkait juga bisa diemail ke pengguna.
Dengan demikian, lembaga sekolah dalam bentuk nomor rekening NPSN / SIAP ID hanya dapat digunakan untuk mengelola account yang ada, di bawah naungan sekolah, account administrator sekolah, PTC dan mahasiswa. Dalam rangka untuk masuk sekolah membaca pandangan yang berbeda dari negara ini solusi terbaik adalah dengan menambahkan layanan baru sekolah masuk
Untuk menambahkan account administrator sekolah, silakan ikuti langkah berikut:

1. Login dengan Lembaga akun Anda
http://padamu.siap.web.id pilih Login
2. Setelah masuk halaman akan ditampilkan seperti itu. Ada lembaga pers KelolaAkun
Manajemen 3. Klik Grup> Anggota grup Administrator
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
4. Klik Add (+)
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
5. Masukkan administrator e-mail Anda sekolah, dan kemudian klik untuk memeriksa email Anda. Pastikan bahwa surat
Layanan SIAP sudah terdaftar di Komunitas, jika belum terdaftar, silakan mendaftar
Kehttp Pertama: //siapku.com (https://paspor.siap-online.com/registrasi/)
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
6. Jika alamat email yang benar dan yang terdaftar di masyarakat siap menjadi bio
pemilik akun, klik tombol Save.
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
7. Cetak akun aktivasi e-mail dan perintah yang terdaftar di account e-mail
tersebut..ingat kita perlu kode aktivasi, yang dicetak.
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
8. Do keluar dari login account Anda, yang menggunakan perawatan anak (SIAP ID
Sekolah) http://padamu.siap.web.id pilih kunjungan Log untuk sekolah dan tidak berwenang
Admin Sekolah melalui alamat e-mail pribadi Anda yang ditambahkan sebelumnya. Akan
Layanan mengangkat panel, pilih Sekolah Anda
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
9. Masukkan kode aktivasi yang terdapat dalam surat S01c Account, klik Aktivasi
Admin Bagaimana menambahkan sekolah umum Anda
Diselesaikan sesuai dengan agenda negara sebelumnya Anda telah OPS bagi rekan-rekan yang tidak tahu apa yang Anda berencana pada tahun 2014 negara dapat mengklik link ini, dan sama pentingnya adalah direktur jadwal aktivasi NUPTK dan eksekutif, serta mahasiswa dari EDS dapat dilihat di sini

Kegiatan PTK tahun 2014 juga ditandai dengan PTC yang valid ID semester depan untuk membaca, bagaimana untuk mencetak kartu Anda negara NUPTK

Bagaimana menambahkan Admin sekolah di padamu negeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bob Solem

0 comments:

Post a Comment