Saturday 25 November 2017

unduh permainan genre perbuatan dan petualangan

unduh permainan genre perbuatan dan petualangan
Plants vs. Zombies 2
Plants vs Zombies 2 | screenshot

dengan namanya yang sudah ternama aku pikir tak perlu perkenalan panjang lebar buat menjelaskan mengapa Plants vs. Zombies mampu terdampar di daftar ini. guna intinya, Plants. vs Zombies 2 yaitu game line defense yang amat sangat menyenangkan bagi dimainkan.

sedang membela rumus line defense yang membuat sambungan tercantum dulunya demikian dikenal di pc kali ini Plants vs. Zombies 2 hadir dengan segelintir feature menarik mulai sejak mulai sejak power-up instan serupa Plant Food, cerita adventure lintas disaat dgn si Crazy Dave, dan lain sebagainya. menaklukkan zombi bersama biji tumbuhan tak sempat semenarik di sini.

Review Plants vs. Zombies 2 – melawan Zombi tidak sempat Seseru Ini!

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
Plants vs. Zombies™ 2
ELECTRONIC ARTS - Sep 17, 2015
Genre: Casual
Size: N/A
Installs: 50,000,000 - 100,000,000
Gratis


Punch Quest


Klasik dan seru. Itulah dua argumen kenapa Punch Quest masih layak terhadap beruang ke dekat list rekomendasi game hamba yang merupakan game buatan tahun 2012, gameplay yg dihadirkan Punch Quest pun tergolong seru dan relevan terhadap kamu mainkan sekarang.

pada kamu yg belum sempat mendengar game punch Quest diawal mulanya ini merupakan satu buah game runner di mana langsung jarimu diuji guna menghajar seteru yg membendung sektor yg membuat game ini tidak sebun adalah keberadaan power-up telur dinosaurus, di mana anda dapat memperdayai seluruh musuhmu dgn tembakan laser di narasi Brutal.

Review Punch Quest – super Action, super Fun, Flawless

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
Punch Quest
Noodlecake Studios Inc - Nov 03, 2014
Genre: Arcade
Size: 18M
Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Gratis


Neko Atsume: Kitty Collector
Neko Atsume | screenshot

ingin mengoleksi kelucuan kucing di saku lancingan sambil lakukan adat kamu sehari-hari, kenapa tak jikalau itu yang anda mau sehingga Neko Atsume beres mewadahi kecintaanmu bagi kucing tidak dengan butuh sibuk membersihkan kotorannya dan melaksanakan banyak anggaran perawatan.

Game desain Hit-Point yg pass ternama di Jepang ini menjadikan aneka ragam kucing dengan beraneka ragam type kelangkaan yang membuatnya begitu mengusili pada dikoleksi. Uniknya tambah kepada mampu meraih kucing tertentu, anda butuh melaksanakan beraneka factor mungil biar kucing yg anda inginkan sudi menyadran ke halaman rumahmu. biarpun sepele, namun teramat menyenangkan mungkin seandainya kamu sanggup memperlihatkan koleksi kucing maya anda di hadapan teman-teman.

main-main dengan Kucing-Kucing Menggemaskan di Neko Atsume

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow
Neko Atsume: Kitty Collector
Hit-Point Co.,Ltd. - Oct 29, 2015
Genre: Casual
Size: 8.8M
Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Gratis
game sepak bola ukuran kecil

Star Skater
Star Skater | screenshot

Halfbrick selama ini dikenal yang merupakan penghasil game mobile yg belum pernah melecehkan separo pemainnya, faktor ini autentik di seluruh game mereka termasuk juga di antaranya Star Skater. Star Skater mempresentasikan hiburan ringan yang menantangmu berseluncur di atas papan skateboard sambil menuruni jalanan raya curam dan berliku.

biar kelihatan kekinian, Halfbrick juga mengadopsi penampilan voxel sebagaimana Crossy Road, lengkap dgn monetisasi mesin gtcha yg mudah dipahami. meskipun persis namun aksi papan luncur yang diusung Star Skater terasa sebentar lebih seru di bandingkan sekedar perbuatan menyeberang metode Crossy Road.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html

unduh permainan genre perbuatan dan petualangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment