Friday 22 December 2017

aplikasi pengingat ketika sholat


aplikasi pengingat ketika sholat
4). Prayer Times Muslim All in One

Prayer Times Muslim All in One
Aplikasi adzan yg satu ini serupa seperti Muslim Pro dan iMuslim karena sama-sama mengeluarkan banyak feature yg menunjang pemeluk muslim laksanakan beragam aktivitas ibadah. cuma saja, aplikasi android ini dibuat oleh developer Indonesia bernama the wali studio.
harga paketan indosat 4g paling murah aplikasi untuk mengunci layar arkanet
tidak berserah diri lengkapnya bersama aplikasi lainnya yg sewarna aplikasi ini serta memiliki beraneka feature mulai awal programa sholat yg dilengkapi alarm adzan & arah kiblat, Al-Qur'an, doa-doa koran 40 hadis arbain, kalkulator zakat, penghitung tasbih, kabar tempat ibadah terdekat, kartu ucapan programa hijriah, dan Asmaul Husna.

di lihat dari fiturnya, aplikasi buatan developer yang bermarkas di Cimahi ini ternyata lebih kumplit dibanding aplikasi lain dikelasnya. cuma saja, mulai sejak sisi ukuran file aplikasinya juah lebih gede ialah kurang lebih 35 MB.

5). Athanotify - prayer times

Athanotify
Aplikasi android ini seharusnya memiliki fitur yang hampir sama seperti aplikasi adzan kepada rata-rata ialah seperti programa sholat, arah kiblat, seleksi alarm adzan yg bisa diunduh dan daftar hijriyah.

kebijaksanaan aplikasi ini terletak untuk tampilannya yg molek dikarenakan terdapat tidak sedikit opsi tema dan widget yang dapat dimanfaatkan menjadi nantinya pembeli sanggup pilih tema yang di harapkan dan menimbulkan widget di homescreen biar bisa lebih mudah dalam melihat kalender sholat.

6). diwaktu Adzan & Kiblat

ketika Adzan & Kiblat
Satu masih seleksi aplikasi adzan besutan GITS Indonesia yg rasa-rasanya dapat jadi pilihanmu. Sama seperti aplikasi yang kaya di barisan pertama dan aplikasi Athanotify sebelumnya aplikasi ini kembali hanya menumpahkan fitur kusus kalender sholat yg komplit dgn nada adzan dan arah kiblat.

Perbedaannya cuma terletak buat penampakan aplikasi yg didesain dengan amat bersahaja sehingga ukurannya pun lebih kecil dibanding aplikasi sejenis lainnya yakni 2.2 MB saja. meskipun begitu programa performa aplikasi ini tetap baik dengan rating 4.4 yg diraihnya di Google Play.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-asah-otak-terbaik-android.html
http://tabloidadvan.blogspot.com/2017/12/aplikasi-download-film-subtitle-indonesia.html
http://www.telekomers.com/2015/06/cara-upgrade-android-jellybean.html

aplikasi pengingat ketika sholat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment